RSS

16 “Dosa” Cewek Saat nge-Date

06 Sep

Mau nge-Date sama cowok? Naah, kalau gitu penting buat kalian para cewek untuk baca yang satu ini. “Hal-hal yang bikin cowok BeTe setengah mati dan il-feel sama kalian para cewek”.

Gawatnya, hal ini kadang nggak sadar dilakukan oleh mereka!

1. Nanya Mantannya

(Komentar para cowok : ngapain lu nanya-nanya mantan gue? Udah tau gue paling males ngomongin itu orang!!)

2. Ngomongin Mantan

(Komentar para cowok : Plis, deh! Gue nggak perlu tau soal mantan Lo! Atau jangan-jangan, Lo masih ada rasa sama mantan Lo??)

3. Ngomongin cowok lain terus-terusan

(Komentar para cowok : anjrit! Lu pacaran sama gue apa orang lain, sih??)

4. Matre

(Komentar para cowok : Cewek matre, cewek matre, ke laut aje!)

5. Manja

(komentar para cowok : Manja boleh, tapi kalau kebangetan gue males pacaran sama cewek kayak gini!)

6. “Bau-bauan”

(Komentar para cowok : *speechless, langsung kabur tanpa komentar apa-apa*)

7. Telat yang lama banget!

(Komentar para cowok : Lumutan dah gue nungguin tuh cewek!)

8. Mulut yang berbunyi

(komentar para cowok : Nggak pernah diajarin sopan-santun, yaa?? Asal banget sih??)

9. Menor

(komentar para cowok : Err, kayak tante-tante girang, deh! Gue lebih suka cewek natural yang dandannya alami dan cantiknya alami juga!)

10. Cerewet

(komentar para cowok : Ugh, males deh gue dengerinnya!)

11. Jutek

(komentar para cowok : Apa kata duniaaaa??? Plis, deh! Kita lebih suka cewek yang nggak jaim, tapi nggak sale juga! Standar lah)

12. Gossip… gossip… gossip!

(komentar para cowok : no comment!)

13. Asyik sama HP

(komentar para cowok : nge-date aja sama HaPe Lo kalau gitu!)

14. Diam seribu bahasa

(komentar para cowok : Ini cewek maunya apaaaa??!!)

15. Rada lemot

(komentar para cowok : no comment)

16. “Buka-bukaan”

(komentar para cowok : *ngeringis sebal, kadar il-feel meningkat*)

You must always remember, Girls! Okay?

 
6 Comments

Posted by on September 6, 2011 in Relationship, Trouble

 

6 responses to “16 “Dosa” Cewek Saat nge-Date

  1. smallpetals

    September 6, 2011 at 7:06 am

    wakakaka! ngakaka aku bacanya… kadang yang suka ngomongin mantan di depan cowoknya itu namanya cari penyakit sih. humh humh kalo dandan menor? pliss deh… hiiiy, sometimes aku juga ngeri ngeliat cewe yang dandanannya astagfirullah wakakaka

    nice post rigel ^^ hahahaahah

    sukses bikin aku ngakak

    tapi aku agak ehemmatredikitehem misal kayak makan berdua atau nonton pengennya dibayarin, kalo gitu aja bayar masing-masing, gak apa sih cuma meringis aja huks

     
    • geffeniawarlock109

      September 6, 2011 at 8:04 am

      Setujuuu!! Emang namanya juga cewek, rata-rata sih… nggak pada sadar ngelakuin “dosa” itu pas lagi nge-date. Menurut survey yang saya lakukan pada teman-teman saya… rata-rata mereka semua berkata seperti itu. Yang bikin pegel sih, pas si cewek dengan entengnya bilang “Masa’ sih gue kayak begitu? Kayaknya nggak pernah, deh?”

      Oh ya? Nggak pernah kelewat, maksudnya? Dandanan menor, ya ampuuunnn!!! Dandan yang biasa aja kan bisa, ngapain juga pakai baju yang buseett warnanya bikin silau, bedak tebal, lipstik merah cabe, rouge yang waduh! Udah kayak vampir China cewek nyasar ke Indo. Tambahan lagi… eyeshadow-nya! Alamaaaaakkk!!! (kabur!)

      Ahaha, cewek sih matre wajarlah. Tapi asalkan jangan dikit-dikit minta, itu sih namanya kurang ajar. (dilempar baskom logam sama Jujum)

      ok, thanks sudah mampir, nanti saya buat lagi yang lainnya!

      sign,

      Geffenia Warlock

       
      • smallpetals

        September 8, 2011 at 2:40 pm

        itulah, kan memang gak sadar.

        wakakakaka

        kalo itu mah yang cewek juga serem ngeliatnya

        ya iyalah, gak mungkin aku minta ke cowokku BB terbaru? hahah

        sip, sama-sama

         
  2. luna

    September 7, 2011 at 6:30 am

    buahahahaha… iy aq setuju! tp dr sisi si cewe, kdg2 malah si cowok yg diam seribu bhsa, alias si cewe yg super aktif. si cewe aktif bkin bhn pembicaraan, si cowo malah diam n sesekali jwb dg jwbn singkat. hayo gmn klo kejadianx kyk gni???

     
    • geffeniawarlock109

      September 8, 2011 at 6:08 am

      Kalau itu masalahnya, bakalan lain lagi kan topiknya? Nanti akan saya coba bahas di “Sinyal Cowok, jangan salah ngartiin”, bagaimana?

      Cowok kadang seperti itu untuk jaga image atau mungkin bingung mau memulai pembicaraan dari mana. Cowok memang seperti itu jika sedang berhadapan dengan cewek, dan kadang kita-kita para cowok malah membiarkan si cewek sedikit lebih penasaran dengan kita. (senyum nakal)

      Tapi, nggak semua cowok begitu, kok! (bukannya saya ngebelain cowok lantaran saya sendiri juga cowok!)

      Hum, kalau begitu nanti silakan lihat saja di postingan saya itu. OK?

       
  3. luna

    September 8, 2011 at 12:01 pm

    klo d pkir2 topikx emg beda *baru nyadar* oiy silahkan melakukan survey dg judul itu, ganbatte!😀

    Jaga image? bingung mulai pembicaraan? bkin cewe pnasaran? hahaha.. lucu bgt! para cowo ada2 aja.

     

Leave a Reply

 
