RSS

Opposite Crush

17 May

Ok, sambil meminum kopi mari kita jelaskan pelan-pelan. Saya seorang author di Fanfiction.net. Dan saya adalah salah satu peserta di Bleach Vivariation Festival. Untuk bulan April kemarin saya memang tidak bisa membuat fic karena kesibukan saya yang menyita waktu, tapi kali ini saya bertekad untuk mengikutinya.

Opposite Crush? Err, itu semacam tema yang mengangkat perbedaan. Entah HidupXMati, HitamXPutih, LemahXKuat, dan lain sebagainya. Saya berusaha untuk membuatnya, meski sebenarnya saya sedang kesulitan membuatnya karena kesibukan saya dengan pekerjaan saya.

Tapi, saya akan berusaha dengan pairing UlquiHime yang sedang saya kerjakan. Doakan saya semoga berhasil ya, minna-chan!!

Sign,

Geffenia Warlock

 
Leave a comment

Posted by on May 17, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
