RSS

50 Tanda Kita “Jatuh Cinta”

06 Sep

Tiap orang merasakan jatuh cinta dengan cara dan reaksi yang berbeda. Yang pasti, jatuh cinta itu menyenangkan dan bikin kita merasa lebih “hidup”, karena jantung selalu berdebar-debar! Nah, kalau merasakan minimal 30 dari tanda-tanda di bawah ini, kita boleh jadi memang sedang jatuh cinta! Check it out, baby!

1. Kita melihat ada sesuatu “berbeda” dalam diri dia yang menarik perhatian kita.

2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik di dalam hati kita.

3. Suka senyum-senyum atau ketawa sendirian nggak jelas.

4. Nggak berhenti curi-curi pandang ke arah cowok yang jadi “target”.

5. Kalau lihat dia menuju kita, jantung deg-degan keras banget!

6. Salah tingkah di depan dia!

7. Nggak sadar suka “mempermalukan” diri sendiri.

8. “Nggak sengaja” berkeliaran di sekitar dia terus.

9. Suka melamun.

10. Mengkhayalkan yang indah-indah tentang kita dan dia.

11. Nggak nafsu makan.

12. Mendadak kena insomnia alias susah tidur.

13. Diary penuh dengan coretan yang isinya tentang dia, dia, dan selalu dia!

14. Sering dengerin lagu-lagu mellow yang liriknya tentang cinta.

15. Peduli penampilan dan berusaha tampil semenarik mungkin di mata dia.

16. Senang banget mengira-ngira prospek kita dengan dia lewat ramalan cinta.

17. Sebentar-sebentar “ngaca”, pokoknya can’t live without mirror, deh!

18. Cari tahu segala informasi tentang dia, termasuk siapa mantan pacarnya.

19. Deketin sahabatnya, buka akses ke dia.

20. Diam-diam motret dia pake handphone.

21. Hobi nulis dan menghias namanya di setiap “lahan” kosong.

22. “Pelototin” foto dia terus!

23. Jadi “jaim” di dekat dia.

24. Badan suka “banjir” minyak wangi!

25. Dia negur kita, waa… serasa di langit!

26. Lebih senang terima e-mail pendek dari dia dibanding e-mail panjang dari orang lain.

27. Menyimpan SMS dari dia.

28. Setia menunggu telepon dari dia, walaupun dia ngak janji buat menghubungi kita.

29. “Sok” jual mahal waktu dideketin, tapi kalau dia nggak ada bingung sendiri.

30. Mengiyakan apa yang dia mau, biarpun sebenernya kita nggak suka.

31. Ngakunya sih dia cuma teman biasa, padahal kita sangat tertarik.

32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton waktu kita kebetulan punya 2 tiket gratis.

33. Rela nyisihin duit jajan buat beli hadiah ultah dia.

34. Cari kartu valentine yang paling romantis buat dia.

35. Selalu memuji-muji segala sesuatu tentang dia.

36. Beli buku-buku cinta yang isinya tips-tips “menaklukkan cowok”.

37. Satu senyuman dari dia punya seribu arti buat kita.

38. SMS-in dia, nanyain kabar dia.

39. Pura-pura pinjem buku, padahal kita nggak butuh buku itu.

40. Waktu nggak ada pulsa, bela-belain “pinjem” pulsa temen buat bales SMS dia.

41. Pas ketemu mata sama dia, muka kita kayak “kepiting rebus”.

42. Berusaha cari topik supaya bisa ngobrol terus setiap ada kesempatan ngobrol bareng.

43. Menghitung dan mencatat berapa lama dia menelepon, kapan terakhir ketemu, dan lain sebagainya.

44. Menyukai hal-hal yang dia sukai.

45. Jadi “teman” yang sangat penuh perhatian dan baik hati ketika dia lagi ada masalah.

46. Nggak mempedulikan kekurangan-kekurangannya.

47. Nggak bisa melupakannya walaupun dia sudah mengecewakan kita.

48. Benar-benar sedih waktu kita kehilangan dia.

49. Jadi anak paling rajin sedunia.

50. Ketika sedang baca tulisan ini, dan ingat seorang cowok, maka itu artinya kita lagi jatuh cinta.

 
6 Comments

Posted by on September 6, 2011 in Relationship

 

6 responses to “50 Tanda Kita “Jatuh Cinta”

  1. smallpetals

    September 6, 2011 at 7:12 am

    wakakakaka ini hampir semuanya bener! kecuali pas sms itu

    huks aku ngomong sama dia aja gak pernah!! huwaaa fakta ini bener-bener menyayat hatii… sering diledekin cinta bertepuk sebelah tangan itu capek huwaaaa aku lebih seneng disebut secret admirer deh huks huks

    terus, nomor 11, 12, 14 itu big no wakakaka

    kalo no 14 aku lebih suka denger lagu yang isi liriknya tentang ngebuat dia lirik ke kita

    no 17 itu baru aku lakuin kalo radarku mengatakan kalo dia ada di dekatku wakakaka langsung sibuk minjem kaca temen hahahaha

    no 20 big no!! malu gila aku kalo keliatan temen lagi moto dia, maklum aku gengsinya selangit

    21, 22 dan 24 juga gak T.T

    tapi kalo nomor 42 itu bener wakakaka. walaupun aku belum pernah ngomong sama dia, tapi buat jaga-jaga aku rela dengerin lagunya my chemical romance persiapan kalo punya kesempatan ngomong hihihihi

     
    • geffeniawarlock109

      September 6, 2011 at 7:57 am

      Eh? Jadi ada yang meleset, ya? Haha, namanya juga hasil survey. Wajarlah kalau hasilnya nggak sama. ^__^

      Jujur juga sih, saya suka ngakak sendiri kalau ngeliat ada cewek yang jatuh cinta terus reaksinya rata-rata hampir kayak begitu deh! Saya sampe geleng-geleng kepala saking herannya.

      Tapi kalau cowok biasanya suka moto ceweknya dari jarak jauh terus di simpen, lho! (ini yang biasa dilakuin sama teman-teman saya)

      Giliran ketahuan sama yang bersangkutan, baru deh panik dan buru-buru ngehapus itu foto trus berkilah iseng ngambil foto si cewek. (parah banget, dah!)

      Kalau masalah lagu, sih… kadang-kadang si cewek nyetel lagu yang sama hampir tiap hari, telinga sampai gatel ngedengernya. Tapi, apa mau dikata, namanya juga cinta. Ya, nggak? Kata Bapak Tebe… cinta itu nggak bisa ditahan! Cinta itu juga nggak bisa diduga datengnya. (kenapa malah ketularan Tebe di Islam KTP??)

      Tapi, ya intinya begitu deh! Hahaha

      Terima kasih banyak sudah mampir ya, ZUmiZumi! nanti saya juga sempatkan diri mampir ke wordpressmu, fufufu

      sign,

      Geffenia Warlock

       
      • smallpetals

        September 8, 2011 at 2:34 pm

        oh, berarti kamu juga suka moto, ya? ayo ngaku~~ wakaakak

        hahaha, maap ini reply kesannya gak niat… lagi uhm… galau… tingkat akut,

         
  2. luna

    September 7, 2011 at 7:09 am

    wow kok hamper 100 % bener ya? hahaha..
    u kyk detektif cinta aja..!
    bwt cewe yg paling bkin kesel n bete adl menunggu. and sama kyk smallpetals, cinta bertepuk sblh tgn sgt menyakitkan, tentux saat si cewe tau klo si cowo da pny pacar n mutusin kontak gt aja. OMG tega bgt! -.-9

     
    • geffeniawarlock109

      September 8, 2011 at 6:58 am

      Bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, tapi bukan berarti kita harus terus-terusan memikirkan perasaan yang tak terbalas, kan? Bisa jadi jodohmu ada pada orang yang sebelumnya tidak kamu perhatikan.

      Eh? Hampir 100 % benar? Ini hasil survey sih, jadi ya… kira-kira seperti inilah tanda-tanda cewek kalau lagi jatuh cinta.

       
  3. luna

    September 8, 2011 at 12:11 pm

    *ngangguk2* iy iy aq paham detektif cinta :P

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: